Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli Kota Kediri

Memahami ciri-ciri kambing Boer fullblood asli sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal yang berstandar internasional. Kambing jenis ini tidak hanya populer di Indonesia saja, melainkan di seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa. Kambing Boer merupakan hewan yang terancam punah, berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Jenis kambing full blood dirawat dengan baik, dicatat dan tentunya rantai kambingnya sangat jernih.

 

Sebelum kita lanjutkan Tahukah anda apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood hanya memiliki 100% darah murni, yang berarti mereka tidak mencampurkan gen dari ras kambing yang berbeda. Kambing Boer fullblood menandakan bahwa dalam arsip sejarah leluhur kambing hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non-Boer (non-Boer). Hal ini dibuktikan dengan melihat ciri-ciri berikut ini.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami dapat memahami kekhawatiran Anda bahwa harga kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran sangat jauh berbeda. Anggaran puluhan juta sudah kita keluarkan untuk fullblood Boer namun, bukannya mendapatkan kambing campuran jelas sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood bisa tumbuh hingga berat 150 kilogram per ekor. Hal inilah yang menjadikan Boer sebagai hewan daging dengan standar internasional. Anda bisa mendapatkan kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan asal usul gen kambing seperti yang berasal dari Australia. Namun, kualitas kambing Boer fullblood seringkali didapat dari pengalaman. Berikut adalah beberapa ciri paling umum dari 100% suku asli Boer Afrika asli. Semakin sering anda berinteraksi dengan kambing full blood, maka akan semakin mudah untuk mengenali mana yang full blood dan mana yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri-ciri kambing Boer fullblood dengan melihat bagian kepalanya. Ketika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat garis vertikal dari hidung ke dahi. Sementara beberapa Boer fullblood yang tidak memiliki ciri ini, mayoritas memiliki garis putih di bagian depan wajah.

 

Jika Anda menemukan Fullblood Boer tanpa garis putih vertikal, atau tanda putih di rambut. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh, karena ada Boer darah penuh yang memiliki kepala seluruhnya berwarna coklat/merah. Ada juga Boer fullblood yang memiliki tubuh lengkap berwarna coklat/merah tanpa putih sama sekali. Garis-garis putih vertikal di kepala kambing Boer adalah tanda umum. Sebaliknya, jika tidak ada garis putih atau seluruh tubuh berwarna merah atau coklat dan bengkak, ini disebut kelainan genetik. Semuanya adalah Boer berdarah penuh.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Tanduknya, bagaimanapun, adalah cerita yang berbeda. Ciri-ciri kambing berdarah penuh Boer adalah bahwa mereka memiliki tanduk yang melengkung ke belakang. Ukurannya tidak sebesar domba Garut, tapi sekecil kambing Jawa. Jika Anda dapat melihat kambing kacang, tanduknya menonjol atau berbintik-bintik. Tanduk kambing Boer beristirahat dan tidak menyengat. Saat penyapihan selesai, tanduk Boer sudah mulai muncul. Seiring dengan tumbuhnya tanduk terjadi pula perluasan tanduk ke arah belakang. Karena fokus utama kambing Boer adalah pada dagingnya, itu bukanlah sesuatu yang mendapat prioritas nutrisi. Ukuran Tanduknya tidak besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki rambut panjang sejak dahulu kala. Sebagian besar kaki, tubuh, dan punggung mereka berwarna putih. Kepala adalah satu-satunya dengan bintik-bintik hitam, merah, atau hitam dengan beberapa bintik putih di bagian depan. Mantel yang lebih pendek menunjukkan apakah Boer itu gemuk atau kurus. Ada kambing Gembrong, kambing berbulu besar yang berasal dari bagian timur pulau Bali. Jika anda memiliki kambing gembrong, anda harus memegang badan kambing tersebut untuk mengetahui apakah kambing tersebut benar-benar gemuk atau tidak.

 

Ini berbeda dengan Boer yang bisa langsung diamati dengan melihatnya. Apalagi jika kambing Boer sudah menginjak usia dewasa ukuran tubuhnya akan membuat anda terkagum-kagum, isinya daging semua. Untuk menghasilkan kambing Boer yang gemuk dan sehat perlu dilakukan pemeliharaan dengan sebaik-baiknya, terutama untuk pakan.

 

4. Ciri-ciri Fullblood Boer Kambing dengan Hidung Cembung

Selain kepala berwarna coklat yang memiliki corak putih badan berwarna hitam dengan corak putih dan bulu berwarna putih. Jika Anda tertarik dan dapat melihat moncongnya. Kambing Boer sejati lebih cembung dan memiliki hidung yang lebih menonjol. Semakin lebar dan cembung moncongnya, kambing Boer semakin menarik. Bahkan sejak kecil, hidung dan moncongnya tampak berbeda. Lebih besar dan dengan warna yang lebih gelap. Orang-orang yang akrab dengan kambing tentu sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Temukan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Mirip dengan kuping kambing jawa boer Kambing Boer fullblood panjang dan jatuh. Telinga memiliki warna yang persis seperti kepala, biasanya berwarna hitam, merah, atau coklat. Ciri-ciri yang terkait dengan kambing Boer fullblood ini tidak terlalu menonjol karena ada berbagai jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek adalah ciri khas kambing Boer fullblood dengan cara yang sangat jelas. Tubuhnya panjang, tapi kakinya tidak sepanjang itu, bagaimana bisa? Hal ini karena kambing Boer memiliki tubuh yang tegap, otot yang tebal, dan leher yang memanjang. Makin panjang dan besar leher kambing Boer, itu tandanya kambing itu sehat dan berkualitas super.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya tidak sepanjang badannya yang sangat berisi, kambing boer dewasa bisa mencapai tinggi 80 cm. Tentu saja, kambing Boer bisa mencapai berat 150 kilogram jika diisi penuh dengan daging. Tubuh lurus, berotot, rambut panjang, dan pendek serta gemuk adalah elemen yang menjadi ciri khas kambing Boer berdarah murni. Dari sinilah kambing disebut sebagai daging berkualitas internasional.

 

8. Sertifikat yang membuktikan Breed Kambing Fullblood

Bahkan jika Anda pemula dalam trah ini dan tidak dapat membedakan antara kambing Fullblood Boer dari kambing Boer campuran, tidak perlu khawatir atau kecewa. Sebab, dengan kisaran harga puluhan juta seperti rata-rata kambing Boer, tentu dilengkapi dengan sertifikasi yang membuktikan keaslian dan kemurnian induknya.

 

Terutama jika Anda membawa sapi Boer fullblood Afrika dari peternakan peternakan modern, yang diakui di seluruh dunia. Peternakan modern yang telah mendapatkan reputasi lama dalam menyediakan peternakan hewan dengan kualitas terbaik di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Ini tentu jaminan kambing yang dibeli sehat, tidak cacat serta bebas penyakit, dan memiliki keunggulan penuh pada gen Boernya.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga kambing Boer impor asli berdarah murni membuat Anda mundur? Harga dipengaruhi oleh umur kambing. semakin matang maka akan semakin mahal harganya. Karena seiring berjalannya waktu, peternakan juga perlu menyediakan makanan dan perawatan. Hal ini terkait dengan biaya operasional dalam rangka perawatan kambing.

 

Sesuai website GibasBarokah.com, yang menggambarkan dirinya sebagai peternakan modern di Indonesia harga kambing Boer berkisar antara 30 hingga 30 juta untuk satu ekor 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 sampai 1 tahun harganya 35 juta. Kambing Fullblood Boer menawarkan berbagai keuntungan bagi Anda sebagai individu maupun sebagai peternakan. Jika Anda membeli Boer fullblood dari GB Farm Ngawi, Anda akan dapat membeli bibit kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Tentunya hal ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kambing yang anda miliki nantinya di peternakan. Ini adalah pilihan yang berkelanjutan untuk masa depan. Kambing boer fullblood merupakan aset investasi dengan prospek jangka panjang di bidang peternakan unggul. Namun, jika Anda benar-benar berdedikasi pada kesejahteraan hewan, masuk akal untuk mendapatkan kambing Boer darah utuh. Justru tindakan yang cerdas karena bisa mengembangkan peternakan ke arah yang positif.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Pertanyaan selanjutnya adalah : bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika asli 100%? Jangan bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com menawarkan solusi bagi peternak untuk mendapatkan berbagai jenis kambing fullblood yang diimpor dari Afrika dan domba.

 

Diawali dengan ketakutan dan kekhawatiran peternak yang tidak puas dengan ternak anakan impor. Hewan fullblood tidak menunjukkan kualitas gen superior dan premium dari pertumbuhannya. Kami kemudian dapat membantu impor langsung dari peternakan Australia yang modern dan terkemuka. Di sinilah kami menawarkan sinergi positif bagi peternak yang mengharapkan perkembangan. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing full blood maupun domba lengkap dengan jaminan gen yang asli.

 

Berikut alasan mengapa Anda dianjurkan untuk membawa domba dan kambing fullblood di platform Peternakan Gibas Barokah ini.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Kambing Boer fullblood akan memiliki semua fitur yang terkait dengan kambing Boer fullblood, dengan garansi penuh. Ini tidak terjadi jika Anda mengimpor hewan sendiri dari luar negeri khususnya, terutama jika berasal dari peternakan di luar negeri yang tidak jelas dan tidak dapat dipercaya.

 

Alih-alih mendapatkan hewan yang Anda inginkan, jika yang Anda dapatkan tidak sesuai harapan maka hasilnya adalah kekecewaan. Harganya memang sudah sangat tinggi, namun tidak sebanding dengan kualitas hewan tersebut. Untuk mengantisipasi kekhawatiran tersebut, peran GB Farm Ngawi dalam mencegah krisis seperti ini sangat dibutuhkan GB Farm Ngawi. Tidak perlu khawatir tentang kualitas genetik kambing. Mereka memiliki jaminan kualitas unggul dan terbaik. Ketika kami memberikan the ternak ke alamat anda Kami jamin hewan 100% cocok.

 

2. Proses garansi dan perawatan akan diantar dengan aman ke rumah Anda.

Proses pemasukan ternak dari luar negeri sangat membutuhkan dokumentasi dan waktu yang tidak sedikit. Tidak perlu memikirkan masalah prosedural semacam ini karena kami akan memastikan prosesnya berjalan efisien untuk Anda. Tidak hanya itu, kami memastikan ternak tiba di lokasi yang aman. Kondisi 100% sehat, bebas penyakit serta bebas dari cacat apapun. membawa semua keunggulan genetik sebagai kambing darah penuh.

 

3. Harga terendah untuk kualitas tertinggi

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor terbilang murah, karena prosedur impornya memerlukan kesepakatan formal yang juga mahal. Seperti biaya karantina serta perawatan, pengiriman dan lainnya.

 

Dengan kata lain, harga sudah termasuk semua layanan. Ini segera dikirimkan kepada Anda dalam keadaan segar, jadi Anda menerimanya kambing fullblood berkualitas tinggi akan dikirimkan ke alamat Anda dengan aman. Ketersediaan kambing boer fullblood sedang naik daun, bukan tidak mungkin ini bisa menjadi investasi di masa depan. Mungkin, pada musim cuaca bagus harga kambing jenis ini akan naik. Bukan puluhan juta, mungkin beberapa ratus juta. Khususnya di Indonesia saat ini ras kambing Boer sudah mulai meningkat, yang akan meningkatkan reputasi kambing Boer dan harganya ketika menang.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan Anda memilih untuk membeli kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin benar-benar aman baik untuk cara pembelian maupun pengirimannya. Bagi yang belum pernah melakukan transaksi pembelian ternak impor dari luar negeri, sebaiknya benar-benar memahami prosesnya. Penting juga untuk menemukan peternakan yang andal. Bagi yang ingin semuanya serba simpel, praktis, dan mudah. Jadi platform perdagangan ternak terbaik di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan opsi Uang Muka (DP) sederhana kepada pelanggan di muka, yang merupakan simbol persetujuan transaksi.

 

5. Apakah Anda anggota Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA)

Selain ciri-ciri yang terkait dengan kambing Boer fullblood untuk menunjukkan keaslian semua kambing yang diternakkan dari breed terpilih, tanpa dicampur dengan breed lain adalah sertifikat ternak. Hanya kambing fullblood yang bersertifikat. Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA). Selain kambing Boer Di GB Farm Anda juga bisa membeli jenis ternak lainnya. Kategori kambing adalah Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Di kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Informasi pemesanan dan hal lainnya dapat menghubungi hotline yang terdapat pada website GibasBarokah.com. Kepuasan anda saat menerima ternak diluar ekspektasi adalah tujuan utama kami. Inilah mengapa kami menawarkan dukungan purna jual dalam bentuk bimbingan dan penanganan. Hanya ini yang kami ketahui tentang ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing Boer fullblood, serta harga kambing Boer terbaru, dan platform terbaik untuk memasarkannya. Dapatkan informasi terkait pertanian di sini, semoga membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Uditch dan Pagar Beton di Jawa Tengah Unicon

Rumah Kost Sederhana Tapi Keren Buat Mahasiswa

9 Gejala Katarak yang Perlu Kamu Ketahui